Rabu, 04 April 2012

Aqua Timez - Kaze ni Fukarete Lyric (translete Indonesia)

Translete Indonesia:
Seandainya kamu adalah anak laki-laki yang berusia 8 tahun

dan bisa pergi kemanapun, kemana kamu akan pergi?

Bagaimana denganku?

Aku ingin kembali keusia 8 tahun dan tidur bersandar di punggung ayahku

dan kemudian menjadi pilot

 

Setelah sekolah, dan aku yakin bahwa tidak ada siapa pun diruang olah raga

aku selalu berusaha dan berlatih SAKAGARI yang tiangnya terus mengamatiku

ketika aku melanjutkannya aku merasa aku pasti bisa melakukannya

karena dewasa memberitahuku untuk tidak menyerah

 

Sekarang malah keraguan lebih meningkat daripada keyakinanku

namun di dalam mimpiku hatiku masih tetap bergetar

 

semuanya, telah kupertaruhkan untuk satu hari ini

meskipun ada juga orang yang menggelengkan kepalanya

tapi, ini bukan tentang tercapai atau tidak tercapai

ini adalah cara hidupku

aku hanya mengejar mimpiku dengan perasaan bangga di dadaku

 

kamu adalah laki-laki berumur 8 tahun dan sedang melukis bukti keberadaanmu

setelah ini kamu pasti akan menemukan apa yang disebut “aset”

itu bukanlah rumah yang besar tidak pula tanah yang luas

dan hari itu kamu berharap menghadapi operasi tanpa berpaling

 

ya, ketika menanyakan kepada orang tua tentang apa yang menjadi kebanggaannya

mungkin mereka akan mengatakan bahwa anak mereka tumbuh dengan baik

jangan lupa, bahkan di hari-hari ketika kamu tidak bisa tidur karena takut

kamu tidak sendiri

 

tidak ada alasan atas apa yang mereka berikan

tapi memang begitulah, sesuai atau tidak sesuai, tetaplah bernyanyi

 

Berapa kalipun aku bermimpi, ketika mimpi itu patah, aku merajutnya kembali

karena ini bukan tentang sampai atau tidak sampai

itu adalah cara hidupku

aku mengerti bahwa tiap kali aku memulainya rasa sakit itu akan menyadarkanku

 

ya, aku adalah anak lekai-laki 8 tahun, dapatkah aku dan kamu menjadi teman?

Itu baik sekali kan???

 

semuanya, telah kupertaruhkan untuk satu hari

meskipun ada juga orang yang menggelengkan kepalanya

tapi, ini bukan tentang tercapai atau tidak tercapai

ini adalah cara hidupku

aku hanya mengejar mimpiku dengan perasaan bangga di dadaku


#########################################################

Translete Japan..
Kimi wa hassai no shounen

Doko e demo ikeru toshita nara

Doko e ikitai desu ka

Boku nara dou darou

Hassai ni modotte PAPA no hiroi senaka ni nesobette

Mata PILOT ni naritai na

 

Houkago undoujou ni daremo inaku natta no wo tashikamete

Sakagari no renshuu zutto mimamorette kureteru denchuu

Tsuzuketara kitto dekiru youna ki ga shiteta nda

Akiramekata nante otona ga kangaete kureru yo

 

Shinjiru koto yori utagau koto no hou ga fuete kita ima

Sore demo mada kore demo mada yume ni kokoro ga hazumu yo

 

Subete wo kyou ichinichi no tame ni kakate kita

Kubi wo kashigeru hito mo ita

Dakedo kanau toka kanawanai toka janakute

Korega boku no ikikata nan da yo

Akogare wo oikakeru koto ni dake wa

Mune wo hareru jibun de itai

Kimi wa hassai no shonen kimi ga egaite yuku inochi no shoumei

Kono saki kitto zaisan tte iu kotoba ni deau darou

Sore wa hiroi wo yashiki ya ookina tochi koto janai

Kimi ga ano hi nigezu ni shujutsu ni nozonda koto

 

Sou kimi no PAPA to MAMA ga sa hokori wa nanika to kikaretara

Kono ko ga genki ni ikiteru koto datte iu deshou

Wasurenaide ite kowakute nemurenakatta hibi de saemo

Hitori janakatta tte koto wo

 

Shite Agerareru koto ga aru wake janai kedo

Tada koushite kakkou wo tsukete kakkou tsukanai kurai de utatte ku yo

 

Hodoketara musubi naoseba ii nando demo boku wa yume wo miru

Dakara todoku toka todokanai toka janakute

Kore ga boku no ikikata nan da yo

Wakatteru tachiagaru tabi ni mata kizutsu koto wa shouchi no ue

 

Sou boku mo hassai no shounen kimi to tomodachi ni natte mo ii kana

Ii yo ne... ?

 

Subete wo kyou ichinichi no tame ni kakate kita

Kubi wo kashigeru hito mo ita

Dakedo kanau toka kanawanai toka janakute

Korega boku no ikikata nan da yo

Akogare wo oikakeru koto ni dake wa

Mune wo hareru jibun de itai




0 komentar:

Posting Komentar

My Music

Followers

Text

  ©Template by Dicas Blogger.